Pemasaran syariah: teori, filosofi & isu-isu kontemporer

Asnawi, Nur and Fanani, Muhammad Asnan (2017) Pemasaran syariah: teori, filosofi & isu-isu kontemporer. RajaGrafindo Persada, Depok. ISBN 978-602-425-153-6 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text
7.PS.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB) | Preview

Abstract

Pemasaran islami merupakan bagian dari sistem ekonomi Islam,memiliki fitur khusus dalam struktur praktik pemasaran Islam yang selalu dilengkapi dengan etika. Kepatuhan terhadap etika akan mengangkat standar perilaku pemasaran dan konsumen secara seimbang dan saling menguntungkan sehingga tercipta kerangka nilai yang bermanfaat bagi perusahaan, mampu membangun harmoni dan kerja sama antara pemasar dan target pasar.

Item Type: Book
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150506 Marketing Theory
Divisions: Faculty of Economics > Department of Management
Depositing User: Muhammad Iqbal Arrikza
Date Deposited: 16 Nov 2017 17:25

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item