Falsafah pendidikan Ulul Albab: Pengembangan kurikulum berbasis KKNI dan SNPT UIN Maulana Malik Ibrahim Malang

Haris, Abd and Zainuddin, M and Amrullah, Abdul Malik Karim and Esha, Muhammad In'am and Walid, Muhammad and Badruddin, Badruddin and Faisol, M. and Siswanto, Siswanto and Ridho, Ali and Prasetyo, Anton and Hamid, Abdul and Muzakki, Akhmad and Putra, Alam Aji and Ghozi, Ahmad (2020) Falsafah pendidikan Ulul Albab: Pengembangan kurikulum berbasis KKNI dan SNPT UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-620-0 Editors : UNSPECIFIED

[img] Text
7054.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Buku Falsafah Pendidikan Ulul Albab ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari pemikiran pengembangan kurikulum yang selama ini telah dirumuskan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang sejak kampus ini berubah menjadi Universitas. Berisi gagasan dan pemikiran tentang integrasi keilmuan dan standar kompetensi lulusan yang telah dirancang oleh para pemikir pendahulu seperti Prof. Dr. H. Imam Suprayogo, Prof. H. Muhaimin, MA., Prof. Dr. Mudjia Rahardjo, M.Si. dan para pemikir pengembangan keilmuan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu. Pikiran-pikiran para pendahulu yang masih relevan tetap kita jadikan dasar dan rujukan untuk disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan yang ada serta untuk memenuhi tuntutan terbitnya peraturan-peraturan baru. Apa yang dilakukan ini tidak lain merupakan bentuk al-Muhafadzah ala al-qadim al-shalih wa al-akhzu bi al-jadid alashlah.

Item Type: Book
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy
Depositing User: Mufid Mufid
Date Deposited: 23 Nov 2020 21:25

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item