Up a level |
Marno and Imroatul Hayyu Erfantinni (2022) Kepemimpinan pendidikan Islam berbasis nilai (core believe dan core values kepemimpinan moderatif) (sertifikat hak cipta). 000412215.
Arosyidah, Yuni Hafidha and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2021) Pembelajaran daring dalam pembentukan karakter tanggung jawab dan disiplin siswa sekolah dasar. Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik), 6 (1). pp. 32-36. ISSN 25276891
Muslimah, Farda and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2021) Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19. Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19, 7 (2). pp. 12-17. ISSN p-ISSN. 2460-9722 | e-ISSN. 2622-8297
Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2020) Hybrid active learning untuk menurunkan prokrastinasi akademik Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Jurnal Kajian Teknologi pendiidkan, 3 (4). pp. 388-397. ISSN 2615-8787
Marno, Marno, Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 and Ningrum, Dian Eka Aprilia Fitria ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-9306 (2020) Pemberdayaan masyarakat dalam membentuk Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui pembuatan jamu herbal instan pada masa pandemi Covid-19 di dusun Klandungan. Research Report. LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Erfantinni, Imroatul Hayyu (2019) Psikologi perkembangan anak. 000219710.
Erfantini, Imroatul Hayyu, Mulyoto, Galih Puji ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0649-1587 and Fitriah, Nurlaeli (2019) Bimbingan kelompok teknik modeling untuk meningkatkan percaya diri pada anak usia dini. Preschool (Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini), 1 (1). pp. 43-52. ISSN 2715-3622