![]() | Up a level |
Marno and Imroatul Hayyu Erfantinni (2022) Kepemimpinan pendidikan Islam berbasis nilai (core believe dan core values kepemimpinan moderatif) (sertifikat hak cipta). 000412215.
Arosyidah, Yuni Hafidha and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529
(2021)
Pembelajaran daring dalam pembentukan karakter tanggung jawab dan disiplin siswa sekolah dasar.
Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik), 6 (1).
pp. 32-36.
ISSN 25276891
Muslimah, Farda and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529
(2021)
Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19.
Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19, 7 (2).
pp. 12-17.
ISSN p-ISSN. 2460-9722 | e-ISSN. 2622-8297
Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 and Erfantini, Imroatul Hayyu
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529
(2020)
Hybrid active learning untuk menurunkan prokrastinasi akademik Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).
Jurnal Kajian Teknologi pendiidkan, 3 (4).
pp. 388-397.
ISSN 2615-8787
Marno, Marno, Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 and Ningrum, Dian Eka Aprilia Fitria
ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-9306
(2020)
Pemberdayaan masyarakat dalam membentuk Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui pembuatan jamu herbal instan pada masa pandemi Covid-19 di dusun Klandungan.
Research Report.
LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
(Unpublished)
Erfantinni, Imroatul Hayyu (2019) Psikologi perkembangan anak. 000219710.
Erfantini, Imroatul Hayyu, Mulyoto, Galih Puji ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0649-1587 and Fitriah, Nurlaeli
(2019)
Bimbingan kelompok teknik modeling untuk meningkatkan percaya diri pada anak usia dini.
Preschool (Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini), 1 (1).
pp. 43-52.
ISSN 2715-3622