Up a level |
Arosyidah, Yuni Hafidha and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2021) Pembelajaran daring dalam pembentukan karakter tanggung jawab dan disiplin siswa sekolah dasar. Jurnal Pendidikan (Teori dan Praktik), 6 (1). pp. 32-36. ISSN 25276891
Muslimah, Farda and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2021) Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19. Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19, 7 (2). pp. 12-17. ISSN p-ISSN. 2460-9722 | e-ISSN. 2622-8297
Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2020) Hybrid active learning untuk menurunkan prokrastinasi akademik Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Jurnal Kajian Teknologi pendiidkan, 3 (4). pp. 388-397. ISSN 2615-8787
Erfantini, Imroatul Hayyu, Mulyoto, Galih Puji ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0649-1587 and Fitriah, Nurlaeli (2019) Bimbingan kelompok teknik modeling untuk meningkatkan percaya diri pada anak usia dini. Preschool (Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini), 1 (1). pp. 43-52. ISSN 2715-3622
Marno, Marno, Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 and Ningrum, Dian Eka Aprilia Fitria ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-9306 (2020) Pemberdayaan masyarakat dalam membentuk Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui pembuatan jamu herbal instan pada masa pandemi Covid-19 di dusun Klandungan. Research Report. LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Marno and Imroatul Hayyu Erfantinni (2022) Kepemimpinan pendidikan Islam berbasis nilai (core believe dan core values kepemimpinan moderatif) (sertifikat hak cipta). 000412215.
Erfantinni, Imroatul Hayyu (2019) Psikologi perkembangan anak. 000219710.