Up a level |
Mulloh, Tamim and Muslim, Abd. Qadir (2022) Analisis peran supervisi pendidikan dalam meningkatkan profesionalitas guru. Journal Publicuho, 5 (3). pp. 763-775. ISSN 2621-1351
Muslim, Abd. Qadir and Mulloh, Tamim ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6714-6181 (2022) Analisis kebijakan program guru penggerak sebagai upaya regenerasi supervisor pendidikan yang berkualitas di indonesia. Journal Publicuho, 5 (3). pp. 790-801. ISSN 2621-1351
Mulloh, Tamim (2017) المحسنات البديعية في أسلوب القرآن الكريم (دراسة وصفية تحليلية). Research Report. Fakultas Humaniora UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Mulloh, Tamim ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4140-9377 and Hikmah, Nurul ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4140-9377 (2024) Roland Barthes' semiotic narrative codes in the short story “Persimpangan” by Raditya Dika. Presented at International Conference of Arabic Language and Education, 5 Agustus 2024, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
Nur Qomari, Qomi Akit Jauhari dkk (2024) Pembelajaran Bahasa Arab berbasis moderasi beragama di UIN Maliki Malang dan UIN Satu Tulungagung (sertifikat hak cipta). 000794913.