![]() | Up a level |
Rozi, M. Fatkhur and Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283
(2015)
Pengaruh karakteristik entrepreneurship, peran gender, pekerjaan orang tua, dan dukungan akademik terhadap minat kewirausahaan mahasiswa.
Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 11 (1).
pp. 20-29.
ISSN 1829-524X
Rozi, M. Fatkhur (2023) Kendali mutu audit dalam meningkatkan akuntabilitas pengelolaan pendidikan tinggi. Research Report. Fakultas Ekonomi, Malang. (Unpublished)
Rozi, M. Fatkhur (2016) Faktor-faktor Penentu dalam Personal Selling pada Tenaga Penjualan PT.Bank Mega Syariah Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Rozi, M. Fatkhur (2015) Optimalisasi peran sosial media terhadap pengetahuan konsumen pada Industri Kaos Malangan di Kotamadya Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283, Rofiq, Aunur
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-9823-040X, Rozi, M. Fatkhur, Permatasari, Ditya and Zuraidah, Zuraidah
ORCID: https://orcid.org/0000-0001-9982-8139
(2023)
Strategi pemasaran produk umkm melalui penerapan digital marketing Rumah Singgah UMKM BKTKI Sempulur.
Community Service Report.
Fakultas Ekonomi, Malang.
(Unpublished)
Rozi, M. Fatkhur (2023) Peran situs jejaring sosial dalam persepsi reseller. 000591883.