Up a level |
Salis, Nur and Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2019) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Bawean dalam memilih bank syariah. El Dinar: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah, 7 (2). pp. 142-157. ISSN 2622-0083
Saputri, Eka Maya and Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2019) New wave marketing untuk perbankan syariah: pendekatan kualitatif pada PT. Bank Bri Syariah Tbk KC Malang. Presented at Seminar Nasional Sustainable Business (SNSB) 2019, 18 July 2019, Surabaya.
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2019) Investigasi hubungan green marketing tools, religiusitas, environmental attitude dan green purchase behaviour pada generasi milenial. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283 (2019) The effect of green banking product and green corporate image on green customers loyality in green customers satisfaction syariah banking mediation. Management and Economics Journal (MEC-J), 3 (1). pp. 81-94. ISSN 2599-3402
Solekah, Nihayatu Aslamatis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6722-8283, Sudarmawan, Barianto Nurasri and Miranti, Titis (2019) Penguatan aspek entrepreneural koperasi pesantren sebagai alternatif pengembangan mahasantri yang mandiri pada LTPLM Ketawanggede Kec Lowokwaru Kota Malang. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)