Up a level |
Hidayah, Rifa ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5764-9669 and Solichah, Novia (2022) Improving teachers knowledge in making visual support for children with autism spectrum disorders. Psympathic : Jurnal Ilmiah Psikologi, 9 (2). pp. 223-234. ISSN 2502-2903
Solichah, Novia and Hidayah, Rifa ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5764-9669 (2022) Digital storytelling untuk kemampuan bahasa anak. JIP (Jurnal Intervensi Psikologi), 14 (2). pp. 129-140. ISSN 2085444
Solichah, Novia, Solehah, Hilmi Yatun and Hikam, Rafidatul (2022) Persepsi serta peran orang tua dan guru terhadap pentingnya stimulasi literasi pada anak usia dini. Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 6 (5). pp. 3931-3943. ISSN 2549-8959
Solichah, Novia, Anjarsari, Mery and Zainuddin, Aulia Zahwa (2022) Mengenal anak dengan gangguan spektrum autism melalui program pembuatan visual support. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-856-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Solichah, Novia (2022) Reality therapy training program to reduce academic procrastination behavior. Presented at International Conference on Islamic Education (ICIED) 2022, 30 Nov 2022, Malang.
Solichah, Novia and Hidayah, Rifa (2022) Pengembangan model multisensory sebagai stimulasi peningkatan kemampuan literasi anak usia dini. 000347996.
Zakiyah, Ermita and Solichah, Novia and Shofiah, Nurul (2022) Peta moderasi beragama untuk meningkatkan skema toleransi keberagamaan di Muallaf Center Malang. 000352777.