Up a level |
Al Faruq, Umar ORCID: https://orcid.org/0009-0006-6429-9269 and Arifa, Zakiyah ORCID: https://orcid.org/0000-0001-9044-8025 (2020) Nilai-nilai pendidikan tauhid, akhlak dan kepemimpinan dalam kisah Nabi Ibrahim AS: Telaah ayat-ayat kisah Nabi Ibrahim dan relevansinya dengan pembelajaran pendidikan agama Islam. Kaca (Karunia Cahaya Allah) : Jurnal Dialogis Ilmu Ushuluddin, 10 (2). pp. 173-195. ISSN 2252-5890
Al Faruq, Umar and Arifa, Zakiyah (2020) Nilai-nilai pendidikan tauhid, akhlak, dan kepemimpinan dalam kisah nabi Ibrahim As. KACA (Karunia Cahaya Allah): Jurnal Dialogis Ilmu Ushuluddin, 10 (2). pp. 173-195. ISSN 2597-6664
Fatim, Al Lastu Nurul, Amin, Ahmad Faizal, Nurrahman, Tsabit and Arifa, Zakiyah (2020) Manajemen perencanaan program festival jazirah Arab untuk mengembangkan bahasa dan seni Arab. An Nabighoh, 22 (1). pp. 37-54. ISSN 2581-2815
Hizbullah, Nur, Arifa, Zakiyah, Suryadarma, Yoke, Hidayat, Ferry, Muhyiddin, Luthfi and Firmansyah, Eka Kurnia (2020) Source-based Arabic language learning: a corpus linguistic approach. Humanities & Social Sciences Reviews, 8 (3). pp. 940-954. ISSN 2395-6518
Indartiwi, Asih, Mukaromah, Romy and Arifa, Zakiyah (2020) Implementation of Arabic learning based on direct method in Madrasah Kuttab Ibadurrahman. El-Ibtikar, 9 (1). pp. 21-36. ISSN 2579-8456
Irmariyadi, Irmariyadi, Nabil, Moch. Zidni and Arifa, Zakiyah (2020) Management of Arabic teaching at Ma'had Abdurrahman bin Auf Muhammadiyah University of Malang / إدارة تعليم اللغة العربية في معهد عبد الرحمن بن عوف جامعة محمدية مالانج. Abjadia, 5 (1). pp. 65-78. ISSN 2528-3979
Istiqomah, Rosyidah, Mailani, Nurul and Arifa, Zakiyah (2020) إدارة تنظيم دورة اللغة العربية "الفارسيّ" بباري كديري. Al-Tadris: Jurnal Pendidikan Bahasa Arab, 8 (1). pp. 131-149. ISSN e:2549-855X, p:2303-2871
Mahdatila, Tiara Shinta, Sianipar, Tiara, Oktalia, Beni and Arifa, Zakiyah (2020) Management of planning and learning design in the Majelis Al-Lughah Al- ‘Arabiyah Programe (MLA) in Institut Agama Islam Negeri Bengkulu. ASALIBUNA, 4 (2). pp. 47-57. ISSN 2615-5885, 2656-3533