Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum: Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Sebagai Pembentukan Karakter Mahasiswa

Sahlan, Asmaun (2014) Pendidikan Agama Islam di Perguruan Tinggi Umum: Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Sebagai Pembentukan Karakter Mahasiswa. Naila Pustaka, Yogyakarta. ISBN 978-602-1290-05-7

[img]
Preview
Text (Cover Buku, daftar Isi, Daftar Pustaka)
PAIPT.pdf - Cover Image

Download (10MB) | Preview

Abstract

Dalam buku ini yang merupakan tindaklanjut dari hasil penelitian tahun 2013 dapat diuraikan bahwa: Pertama, tentang Nilai-nilai PAI Kehidupan Mahasiswa: Pengertian pendidikan agama Islam, dasar dan tujuan pendidikan agama Islam,pokok pendidikan agama Islam,dan metode pendidikan agama Islam. Kedua yang berkaitan dengan Pembentukan Karakter Mahasiswa: Pengertian pembentukan karakter mahasiswa, pendidikan karakter di perguruan tinggi dankeluarga,langkah-langkah perubahan karakter,pendekatan pendidikan karakter, serta peran lembaga dan dosen dalam pembentukan karakter.Ketiga, PAI di Perguruan Tinggi Umum: Pelaksanaan pembentukan karakter mahasiswa melalui PAI diperguruan tinggi umum,peranlembaga dan dosen dalam pembentukan karakter mahasiswa melalui PAI di Perguruan tinggi umum, dan dampak pelaksanaan pembentukan karakter mahasiswa melalui PAI di Perguruan tinggi umum

Item Type: Book
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management)
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy
22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2204 Religion and Religious Studies > 220403 Islamic Studies
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education
Depositing User: Asmaun Sahlan
Date Deposited: 01 Sep 2016 05:22

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item