Up a level |
Satrio, Dwi and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2023) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pengguna Iphone dimediasi oleh kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Kota Malang). Ekonomis: Journal of Economics and Business, 7 (1). pp. 614-620. ISSN 2597-8829
Rezky Saputra dan Kartika Anggraeni Sudiono Putri (2022) Peran harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian berulang pada produk Susu Bear Brand di kota Malang. 000411121.
Setiani, Setiani ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7566-7358, Safitri, Rini and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2022) Pengantar bisnis: teori dan konsep. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-795-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769, Maksum, Ikhsan and Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 (2021) Peran Visual Merchandising dan Store Image terhadap Peningkatan Customers’ Purchase Intention. Jurnal Ekonomi, 26 (2). p. 250. ISSN 0854-9842
Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2020) Peran brand love sebagai mediasi hedonic product dan self-expressive brand terhadap brand loyalty. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 7 (2). pp. 134-144. ISSN 1829-7528
Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769, Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Fikriah, Nur Laili (2020) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi pada ukm kharisma sejahtera. Journal Industrial Engineering & Management Research ( JIEMAR), 1 (2). pp. 140-152. ISSN 2722 –8878