Up a level |
Satrio, Dwi and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2023) Pengaruh citra merek dan harga terhadap loyalitas pengguna Iphone dimediasi oleh kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Kota Malang). Ekonomis: Journal of Economics and Business, 7 (1). pp. 614-620. ISSN 2597-8829
Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769, Maksum, Ikhsan and Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 (2021) Peran Visual Merchandising dan Store Image terhadap Peningkatan Customers’ Purchase Intention. Jurnal Ekonomi, 26 (2). p. 250. ISSN 0854-9842
Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2020) Peran brand love sebagai mediasi hedonic product dan self-expressive brand terhadap brand loyalty. Jurnal Bisnis dan Manajemen, 7 (2). pp. 134-144. ISSN 1829-7528
Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769, Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Fikriah, Nur Laili (2020) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi pada ukm kharisma sejahtera. Journal Industrial Engineering & Management Research ( JIEMAR), 1 (2). pp. 140-152. ISSN 2722 –8878
Setiani, Setiani ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7566-7358, Safitri, Rini and Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769 (2022) Pengantar bisnis: teori dan konsep. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-795-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Rezky Saputra dan Kartika Anggraeni Sudiono Putri (2022) Peran harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian berulang pada produk Susu Bear Brand di kota Malang. 000411121.