Up a level |
Hidayat, Imam Wahyu, Amin, Saiful ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5408-2898, Mkumbachi, Ramadhani Lausi, Shobah, Wulan Nurus, Indriansyah, Renata Tiand and Kurniawan, Muchammad Akbar (2023) Development of science-Islamic integrated disaster geography textbooks and effect on students’ learning outcomes. Jurnal Geografika (Geografi Lingkungan Lahan Basah), 4 (1). pp. 23-36. ISSN 2746-8194 (P), 2746-2161 (E)
Hidayat, Imam Wahyu and Firmantika, Lusty (2020) Learning media in the perspective of elementary school/madrasah ibtidaiyah teachers. MUDARRISA: Jurnal Kajian Pendidikan Islam, 12 (2). pp. 124-136. ISSN 2541-3457
Amin, Saiful ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5408-2898, Hidayat, Imam Wahyu, Indriansyah, Renata Tiand and Shobah, Wulan Nurus (2022) Pengantar geografi kebencanaan. Ediide Infografika, Malang. ISBN 978-623-5934-22-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Amin, Saiful ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5408-2898 and Hidayat, Imam Wahyu (2022) Pengembangan bahan ajar geografi kebencanaan terintegrasi sains-islam dan pengaruhnya terhadap hasil belajar mahasiswa Pendidikan IPS. Research Report. LP2M Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Fauziyah, Fina, Hidayat, Imam Wahyu, Firamadona, Nadifatul Aulia Wafanda and Ajeng Triyani, Sholihah Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Penggunaan Metode Pembelajaran Outdoor Study Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS di Kabupaten Probolinggo. Research Report. reposiroty uin malang. (Unpublished)
Alfin Mustikawan, Ahmad Ghozi, dkk (2024) Evaluasi implementasi nilai moderasi beragama melalui perilaku prososial dan spirit nasionalisme pada Gen Z (sertifikat hak cipta). 000791134.
https://e-hakcipta.dgip.go.id/index.php/c?code=MDg3YzMyOTg2Mjc4YzgzNmM4ZmRhMmU3ZjM4Y2M4MDEK (2023) Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Penggunaan Metode Pembelajaran Outdoor Study Terhadap Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran IPS Di Kabupaten Probolinggo. EC00202397011.
Amin, Saiful and Hidayat, Imam Wahyu (2022) Pengembangan bahan ajar geografi kebencanaan terintegrasi sains-Islam dan pengaruhnya terhadap hasil belajar mahasiswa Pendidikan IPS (sertifikat hak cipta). 000380984.