Up a level |
Daroini, Faiz and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2023) Pengaruh pemasaran digital, product innovation, kolaborasi brand dan ulasan pelanggan online terhadap purchasing decision sepatu Aerostreet. Equilibrium: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 12 (2). pp. 174-184. ISSN 2684-9313
Hasan, Irmayanti (2023) Study on the influence of Islamic customer engagement and religiosity on customer loyalty. (MEC-J) Management and Economics Journal, 7 (3). pp. 279-290. ISSN E-ISSN: 2598-9537 P-ISSN: 2599-3402
Hasan, Irmayanti and Rahmawati, Nur (2023) Pengaruh brand trust dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Azarine yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 207-220. ISSN 2621-6051
Hasan, Irmayanti, Surachman, Surachman, Rofiq, Ainur and Husein, Ananda Sabil (2023) The role of religiosity on customer engagement, trust, and loyalty: An investigating on customers of Islamic banks in Indonesia. Res Militaris, 13 (2). pp. 1411-1426. ISSN 2265-6294
Utami, Annisa Jati and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2023) Pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang dengan minat beli sebagai variabel intervening. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 221-232. ISSN 2621-6051
Yussitha, Kharisma Putri, Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 and Rahayu, Yayuk Sri ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6315-7943 (2023) The effect of word of mouth on saving intention through brand image as an intervening variable. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 170-180. ISSN 2621-6051
Rahayu, Yayuk Sri and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2023) Membangun branding pesantren melalui program pemberdayaan ekonomi masyarakat. In: Militansi Santri dalam Menyonsong Indonesia Emas. 2, 2 (2). UIN Maliki Press, Malang, pp. 19-27. ISBN 9786232328969 Author, Author : Rahayu, Yayuk Sri and Hasan, Irmayanti.
Hasan, Irmayanti and Dwi Riyanto, Feri (2023) Analisis kedalaman keuangan dan intermediasi keuangan pada perbankan syariah terhadap pertumbuhan ekonomi: Pendekatan vektor error correction model (studi komparatif Indonesia dan Malaysia). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Irmayanti Hasan (2023) Peran mediasi keterlibatan pelanggan islami dan kepercayaan pada pengaruh religiusitas dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada nasabah bank syariah di kota Malang) (sertifikat hak cipta). 000531895.
Irmayanti Hasan dan Feri Dwi Riyanto (2023) Analisis kedalaman dan intermediasi pada perbankan syariah terhadap pertumbuhan ekonomi: Kajian komparatif Indonesia dan Malaysia (sertifikat hak cipta). 000548169.