Browse by UserID

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 9.

Journal Article

Daroini, Faiz and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2023) Pengaruh pemasaran digital, product innovation, kolaborasi brand dan ulasan pelanggan online terhadap purchasing decision sepatu Aerostreet. Equilibrium: Jurnal Ilmiah Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 12 (2). pp. 174-184. ISSN 2684-9313

Hasan, Irmayanti (2023) Study on the influence of Islamic customer engagement and religiosity on customer loyalty. (MEC-J) Management and Economics Journal, 7 (3). pp. 279-290. ISSN E-ISSN: 2598-9537 P-ISSN: 2599-3402

Hasan, Irmayanti and Rahmawati, Nur (2023) Pengaruh brand trust dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Azarine yang dimediasi oleh kepuasan konsumen. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 207-220. ISSN 2621-6051

Hasan, Irmayanti, Surachman, Surachman, Rofiq, Ainur and Husein, Ananda Sabil (2023) The role of religiosity on customer engagement, trust, and loyalty: An investigating on customers of Islamic banks in Indonesia. Res Militaris, 13 (2). pp. 1411-1426. ISSN 2265-6294

Utami, Annisa Jati and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2023) Pengaruh kualitas produk dan label halal terhadap keputusan pembelian produk mie instan Samyang dengan minat beli sebagai variabel intervening. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 221-232. ISSN 2621-6051

Yussitha, Kharisma Putri, Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 and Rahayu, Yayuk Sri ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6315-7943 (2023) The effect of word of mouth on saving intention through brand image as an intervening variable. Syarikat : Jurnal Rumpun Ekonomi Syariah, 6 (1). pp. 170-180. ISSN 2621-6051

Book Section

Rahayu, Yayuk Sri and Hasan, Irmayanti ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7021-4483 (2023) Membangun branding pesantren melalui program pemberdayaan ekonomi masyarakat. In: Militansi Santri dalam Menyonsong Indonesia Emas. 2, 2 (2). UIN Maliki Press, Malang, pp. 19-27. ISBN 9786232328969 Author, Author : Rahayu, Yayuk Sri and Hasan, Irmayanti.

Research

Hasan, Irmayanti and Dwi Riyanto, Feri (2023) Analisis kedalaman keuangan dan intermediasi keuangan pada perbankan syariah terhadap pertumbuhan ekonomi: Pendekatan vektor error correction model (studi komparatif Indonesia dan Malaysia). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Hak Cipta

Irmayanti Hasan (2023) Peran mediasi keterlibatan pelanggan islami dan kepercayaan pada pengaruh religiusitas dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan (studi pada nasabah bank syariah di kota Malang) (sertifikat hak cipta). 000531895.

This list was generated on Thu Jul 18 11:27:42 2024 WIB.