Paradigma pendidikan Islam berbasis humanis spiritual teologis: Teori dan aplikasinya

Supriyatno, Triyo (2020) Paradigma pendidikan Islam berbasis humanis spiritual teologis: Teori dan aplikasinya. Literasi Nusantara, Malang. ISBN 978-623-7743-49-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

[img] Text
6750.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pendidikan yang baik adalah yang dapat menentukan dinamika kemajuan bangsa. Sebaliknya, bangsa yang tidak berkembang adalah wujud dari mundurnya pendidikan bangsa. Pendidikan ialah proses seseorang mengembangkan kemampuan sikap dan tingkah laku di dalam masyarakat. Selain itu, pendidikan juga diartikan sebagai proses sosial yang terjadi pada seseorang terhadap pengaruh lingkungan sehingga dapat memperoleh pengembangan kemampuan sosial dan kemampuan individu yang optimal.

Item Type: Book
Keywords: Paradigma, Humanis, Spiritual, Teologis
Subjects: 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130202 Curriculum and Pedagogy Theory and Development
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130205 Humanities and Social Sciences Curriculum and Pedagogy (excl. Economics, Business and Management)
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130211 Religion Curriculum and Pedagogy
22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2203 Philosophy > 220305 Ethical Theory
13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy
22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2203 Philosophy
Divisions: Faculty of Tarbiyah and Teaching Training > Department of Islamic Education
Depositing User: PROF.DR. Triyo Supriyatno
Date Deposited: 28 Sep 2020 13:49

Downloads

Downloads per month over past year

Origin of downloads

Actions (login required)

View Item View Item