Items where Author is "Choiruddin, Muhammad Nanang"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 54.

Muhammad Nanang Choiruddin, Muhammad Sultan dkk (2024) Determinan minat pelaku UMKM di Malang Raya dalam penggunaan e-payment dengan literasi keuangan sebagai variabel pemoderasi (sertifikat hak cipta). 000802795.

Choiruddin, Muhammad Nanang (2024) Pengantar bisnis 1. Disampaikan pada mata kuliah Pengantar Bisnis, Manajemen / Fakultas Ekonomi, 2 Sks. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2023) Peran Pesantren, Santri dalam Perkembangan Ekonomi Masyarakat di Era Digital. In: Militansi Santri dalam Menyongsong Indonesia Emas. BUKU DUA, 2 (1). UIN MALIKI PRESS, Malang, pp. 43-50. ISBN 78-623-232-896-9 all. 978-623-232-898-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2023) Sikap pantang menyerah dan ulet. Disampaikan pada mata kuliah Kewirausahaan, Manajemen Fakultas Ekonomi, 2. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2023) Technology, internet and internationalization. Disampaikan pada mata kuliah Internasionalisasi UMKM, Manajemen / Ekonomi, Perkuliahan. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Digital Business Model Innovation. In: Transformasi Bisnis Digital. Universitas Wisnuwardhana Malang Press, Malang, pp. 126-150. ISBN 978-623-7009-57-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Kajian Buku tentang Bagaimana berperilaku baik Kasus untuk Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial. Disampaikan pada mata kuliah Transformasi Digital, Manajemen, Waktu Perkuliahan. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Keputusan pendanaan: Trade-off theory dan pecking order theory. In: Manajemen Keuangan Strategik Diskursus Keputusan Pendanaan, Keputusan Investasi dan Kebijakan Dividen. Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri, Kediri, pp. 23-39. ISBN 978- 623-98966-2-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED. (In Press)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Manajemen Keuangan Keputusan Pendanaan. Disampaikan pada mata kuliah Workshop Manajemen Keuangan Strategik, Manajemen, Waktu Perkuliahan. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Strategi branding pengenalan produk usaha melalui media digital. Presented at Bimbingan teknis, 21-22 Juli 2022, Kabupaten Malang dan Kota Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2022) Trade-off Theory. Disampaikan pada mata kuliah Seminar Teori Manajemen Keuangan, Ilmu Manajemen, Waktu Perkuliahan. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Mengenal investasi di pasar modal Indonesia. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Setiawan, A Haris and Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Analisis pengaruh profitabilitas dan kebijakan dividen terhadap nilai perusahaan dengan kapitalisasi pasar sebagai variabel moderasi: Studi pada perusahaan yang tercatat di indeks JII70 periode 2017-2019. BISEI: Jurnal Bisnis Dan Ekonomi Islam, 06 (01). pp. 26-37. ISSN 2541-2671

Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Santripreneur “Menjadi Wirausaha”. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.. (Unpublished)

Sulhan, Muhammad and Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Analysis of the impact of financial knowledge, financial attitudes and personality on financial management behaviors in creative industries. Presented at International Conference on Engineering, Technologyand Social Science (ICONETOS 2020), 31 Oct 2020, Malang.

Sulhan, Muhammad and Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Profitabilitas, corporate social reporting, good corporate governance, dan financial distress dalam perspektif konvensional dan syariah (Dilengkapi contoh Kasus Pada Perusahaan yang listed di Jakarta Islamic Indeks). UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-755-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Rosyidah, Umu and Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Financial and legal management. In: Manajemen UMKM dan kewirausahaan. Unidha Press, Malang, pp. 65-84. ISBN 978-623-7009-49-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Meningkatkan penjualan melalui digital marketing. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Siswanto, Siswanto ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0190-627X, Choiruddin, Muhammad Nanang, Safitri, Rini and Jaya, Tiara Juliana ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7598-7263 (2021) Pengabdian masyarakat pondok pesantren “al Hikmah” Nurul Quran santripreneur. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Predictors of success in entrepreneurship. In: Manajemen UMKM dan kewirausahaan. (Unidha Press, Malang, pp. 49-64. ISBN 978-623-7009-49-8 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2021) Santri inovatif dan kreatif di era society 5.0. In: Menuju Era Santri 5.0. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-767-2 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED. (In Press)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2020) Cara memasarkan produk usaha melalui digital marketing. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Mukaffi, Zaim, Alim, Syahirul and Choiruddin, Muhammad Nanang (2020) Development strategy of syariah beach tourism in Banyuwangi, East Java. Media Bina Ilmiah, 15 (2). pp. 4023-4030. ISSN 2615-3505

Choiruddin, Muhammad Nanang, Mukaffi, Zaim and Alim, Syahirul (2020) Potensi dan Strategi Pengembangan Wisata Syariah di Banyuwangi. Presented at 1st Annual Conference on Ihtifaz: Islamic Economics, Finance, and Banking, 17 Maret 2020, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2020) Pelatihan Digital Marketing Pada Produk Lokal di Desa Tulungrejo Kecamatan Bumiaji Kota Batu. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Yuliana, Indah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6346-7850, Oktaviana, Ulfi Kartika, Mansur, Sugeng Ali, Choiruddin, Muhammad Nanang, Aisyah, Esy Nur, Rozi, Choirul, Nawirah, Nawirah, Miranti, Titis ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8720-3809 and Safitri, Rini (2019) Analisis kesehatan laporan keuangan dan pengenalan akad-akad syariah di Koperasi Wanita Mandiri Kota Batu. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Mukaffi, Zaim, Choiruddin, Muhammad Nanang and Alim, Syahirul (2019) Strategi pengembangan industri kreatif berbasis kearifan lokal: studi pada sentra industri kerajinan batik Banyuwangi. At-Tahdzib, 7 (2). pp. 20-43. ISSN 2089-7723

Choiruddin, Muhammad Nanang (2019) Penyuluhan Adiministrasi Sederhana UMKM (Pembuatan Laporan Keuangan) di Desa Sutojayan Kabupaten Malang. Community Service Report. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2019) Annual report 2019 GIS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2019) Kreatif dalam berwirausaha santri di era digital di STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang. Community Service Report. FE UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2019) Posisi, Fungsi dan Peran Mahasiswa dalam Berfikir Kritis. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang, Mukaffi, Zaim and Alim, Syahirul (2019) Potensi dan strategi pengembangan wisata syariah. Research Report. LP2M UIN MALANG, UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2019) Profil galeri investasi syariah Bursa Efek Indonesia UIN Maulana Malik Ibrahim Malang 2019. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Sulhan, Muhammad, Choiruddin, Muhammad Nanang, Aisyah, Esy Nur and Purnamasari, Puji Endah (2018) The influence of profitability on zakat payments with firm size as moderation variables. Kaav International Journal of Law, Finance & Industrial Relations, 5 (2). pp. 81-89. ISSN 2349-2589

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Perbedaan Kinerja Keuangan di Harga Saham Murah dan Mahal pada Perusahaan Sub Sektor Properti dan Real Estate. Presented at Seminar Nasional dan Call for Paper : Manajemen, Akuntansi dan Perbankkan 2018. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Ekonomi Kreatif Warga NU di Dinoyo Lowokwaru Malang. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Implementation of working capital management in increasing profitability: Study on tempe chips MSMEs in Sanan Malang. Presented at Proceedings of 6th International Conference of Islamic Economics & Business, 22 September 2018, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Sosialisasi Unit Galeri Investasi Syariah UIN Maulana Maliki Malang. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Ekonomi Kerakyatan. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Ekonomi Mengabdi : Implementasi Konsep Three Angels Circle Menuju Masyarakat Maslahah. Community Service Report. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) Penyuluhan Bertema Menumbuhkan Semangat Bekerja dan Berwirausaha pada Usaha Kuliner Kota Malang. Community Service Report. FE UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang, Mukaffi, Zaim and Alim, Syahirul (2018) Strategi Pengembangan Industri Kreatif Berbasis Lokal Wisdom: Studi Pada Sentra Industri Kerajinan Batik Banyuwangi. Research Report. LP2M UIN MALANG, UIN MAULANA MALIK IBRAHIM MALANG. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2018) The influence of profitability on zakat payments with firm size as moderation variables: Study at sharia bank in Indonesia period of 2012-2016. Presented at 4th International conference on Economics, Business and Social Sciences (ICEBSS) Kuala Lumpur, Malaysia, 18 August 2018, Kuala Lumpur Malaysia. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2017) Analisis debt to equity ratio (DER), return on assets (ROA), return on equity (ROE), net profit margin (NPM) terhadap stock price (harga saham) pada perusahaan saham syariah sektor makanan dan minuman periode tahun 2013-2016. El-Dinar, 5 (2). pp. 27-43. ISSN 2622-0083

Choiruddin, Muhammad Nanang (2016) Analisis debt to equity ratio, return on assets, return on equity, net profit margin terhadap stock price pada perusahaan saham syariah sektor makanan dan minuman periode tahun 2013-2016. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2016) Pelatihan Pembuatan Makalah dan Presentasi Bagi Mahasiswa. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2016) Penguatan Manajerial (Pemasaran, Keuangan, SDM) dan Kewirausahaan di Lingkungan SMA Darul Ulum 2 Unggulan BPPT (Pondok Pesntren Darul Ulum Rejoso Peterongan Jombang). Community Service Report. FE UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Mukaffi, Zaim, Pratomo, Ahmad Sidi and Choiruddin, Muhammad Nanang (2016) Pengaruh kualitas pelayanan perbankan syariah terhadap kepuasaan nasabah. El Dinar, 4 (2). pp. 161-184. ISSN 2339-2797 (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2015) Edukasi Pasar Modal Pengenalan Pasar Modal Indonesia dan Fundamental Perusahaan (Teoritik dan Praktik). Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2014) Edukasi Pasar Modal Pengenalan Pasar Modal Indonesia dan Fundamental Perusahaan. Fakultas Ekonomi, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2014) The Influence of Asset Structure Variable, Size, Profitability, Liquidity, and Devidend Payout Ratio Influence Capital Stucture on the consumer goods industry sector company. Masters thesis, Universitas Brawijaya Malang.

Choiruddin, Muhammad Nanang (2014) Optimalisasi peran laboratorium pasar modal sebagai bentuk edukasi pada sivitas akademika UIN MALIKI Malang terkait dengan kualitas pelayanan. Research Report. FE UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang (2014) Pengaruh Variabel Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Likuiditas dan Deviden Payout Ratio Terhadap Struktur Modal : Studi pada Perusahaan Sektor Consumer Goods Industry yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 10 (1). pp. 16-27. ISSN 2614-3437 (Unpublished)

Choiruddin, Muhammad Nanang Seminar Nasional Economic Outlook Prospek, Tantangan Perekonomian Indonesia di UNUSIDA Sidoarjo. Presented at Seminar Nasional Economic Outlook, 27 Desember 2018, UNUSIDA Sidoarjo. (Unpublished)

This list was generated on Sat Dec 21 02:15:12 2024 WIB.