Up a level |
Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 (2022) Keefektifan pendekatan Cognitive Behavior Modification (CBM) untuk meningkatkan disiplin. Jurnal Konseling Gusjigang, 8 (2). pp. 19-27. ISSN 2503281X
Sukmana, Dedy Reza, Ramli, M., Rahman, Diniy Hidayatur and Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 (2022) Keefektifan konseling ringkas berfokus solusi untuk meningkatkan optimisme siswa SMP dalam menghadapi ujian. Jurnal Pembelajaran, Bimbingan, dan Pengelolaan Pendidikan, 2 (4). pp. 380-389. ISSN 2797-3174
Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2020) Hybrid active learning untuk menurunkan prokrastinasi akademik Mahasiswa Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI). Jurnal Kajian Teknologi pendiidkan, 3 (4). pp. 388-397. ISSN 2615-8787
Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988, Ramli, M. and Hidayah, Nur (2020) Cognitive behavior modification untuk menurunkan prokrastinasi akademik siswa Sekolah Menengah Atas. Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling, Vol 5 (No 3). pp. 132-141. ISSN 2503-3417
Ningrum, Dian Eka Aprilia Fitria ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-9306, Rofiki, Imam, Melinda, Vannisa Aviana, Erfantinni, Imroatul Hayyu and Febriani, Roiyan One (2020) Development of biotechnology textbook based on bioinformatics research. Universal Journal of Educational Research, 8 (11). 5188 -5196. ISSN 2332-3205
Melinda, Vannisa Aviana ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5157-5611, Sambung, Dimas ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988, Ningrum, Dian Eka Aprilia Fitria ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8240-9306, Erfantinni, Imroatul Hayyu and Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988 (2018) Pengembangan multimedia pembelajaran interaktif materi pokok sistem tata surya untuk siswa Kelas VI SD. Madrasah: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Dasar, 11 (1). pp. 40-45. ISSN 2502-194X
Febriani, Roiyan One (2019) Panduan intervensi cognitive behavior modification untuk menurunkan prokrastinasi akademik Siswa SMA. UIN-Maliki Press, UIN-Maliki Press. ISBN 97862322322745 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Amelia, Rizki ORCID: https://orcid.org/0000-0003-4362-2371, Febriani, Roiyan One ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6557-1988, Rofiki, Imam, Sugiri, Wiku Aji ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5757-5540 and Priatmoko, Sigit ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0968-7163 (2023) The level of science self-regulated learning of preservice teacher using mobile learning in the Covid-19 pandemic era. Presented at Young Scholar Symposium on Science and Mathematics Education, and Environment, 15-16 Jan 2022, Bandar Lampung, Indonesia.
Roiyan One Febriani (2023) Keefektifan konseling individu pendekatan cognitive behavior modification untuk meningkatkan disiplin mahasiswa (sertifikat hak cipta). 000446384.
Roiyan One Febriani (2019) Panduan intervensi cognitive behavior modification untuk menurunkan prokrastinasi akademik siswa SMA. 000288625.