Browse by Person

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 13.

Journal Article

Ningsih, Nikken Nur Fanydia and Fikriah, Nur Laili (2023) Viral marketing, bandwagon effect dan keputusan pembelian: Integrasi mekanisme pemediasian perilaku konsumtif. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 19 (2). ISSN 1829-524X

Nasihah, Agistia Zalfa and Fikriah, Nur Laili (2023) Pengaruh Online Store Atmosphere dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di Mediasi Oleh Emosi Positif. Pengaruh Online Store Atmosphere dan Promosi Terhadap Pembelian Impulsif Di Mediasi Oleh Emosi Positif, 8 (1). pp. 12-22. ISSN 2527-7499

Maksum, Ikhsan, Fikriah, Nur Laili and Hawabi, Agus Iqbal (2022) Bagaimana konflik pekerjaan-keluarga dapat membahayakan kinerja? integrasi conservation of resources theory. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 18 (1). pp. 22-37. ISSN 25024078 dan 0216373X

Fikriah, Nur Laili and Maksum, Ikhsan (2022) Pemediasian sikap positif terhadap minat menggunakan jasa keuangan. Journal of Economics and Business Aseanomics, 7 (1). pp. 92-109. ISSN 25283634

Maksum, Ikhsan, Fikriah, Nur Laili and Mayasari, Agatha (2021) Overqualification as a blunt weapon on productivity improvement: Person-job fit theory integration. Li Falah-Jurnal Studi Ekonomi Dan Bisnis Islam, 6 (1). pp. 60-77. ISSN 2549-6085

Maksum, Ikhsan, Handoko, T. Hani and Fikriah, Nur Laili (2020) Group cohesiveness on performance: mediating effect of collective organization citizenship behavior. Jurnal Manajemen, XXIV (03). pp. 443-459. ISSN 1410-3583

Azizuddin, Imam ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6068-8984, Maksum, Ikhsan and Fikriah, Nur Laili (2020) Bauran pemasaran dan minat beli konsumen produk kosmetik Wardah dalam perspektif Islam. Journal industrial engineering & management research ( JIEMAR), 1 (2). pp. 111-123. ISSN 2722–8878

Putri, Kartika Anggraeni Sudiono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-5533-1769, Vania, Amelindha ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5742-4304 and Fikriah, Nur Laili (2020) Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan kepercayaan pelanggan sebagai variabel mediasi pada ukm kharisma sejahtera. Journal Industrial Engineering & Management Research ( JIEMAR), 1 (2). pp. 140-152. ISSN 2722 –8878

Maksum, Ikhsan and Fikriah, Nur Laili (2020) Kepemimpinan islami dan etika kerja islami: Pengaruhnya terhadap kinerja karyawan. Li Falah: Jurnal Studi Ekonomi dan Bisnis Islam, 3 (1). pp. 90-110. ISSN P-ISSN: 2541-6545, E-ISSN: 2549-6085

Research

Ningtyas, Mega Noerman, Fikriah, Nur Laili, Su'ud, Fikriyatul Azizah, Marissa, Sahda and Firmansyah, Bagas Adi (2023) One single system layanan akademik program studi untuk mencapai akreditasi unggul dan bereputasi internasional berbasis web cloud computing. Research Report. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Submitted)

Community Service

Al Idrus, Salim, Alim, Syahirul, Maksum, Ikhsan, Fikriah, Nur Laili and Ningtyas, Mega Noerman Strategi Digital Marketing Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Usaha Makanan dan Minuman dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan pada Desa Gajahbendo, Kabupaten Pasuruan. Community Service Report. UNSPECIFIED. (Unpublished)

Hak Cipta

Amelindha Vania dan Nur Laili Fikriah (2023) Dampak creative digital marketing terhadap keberlanjutan UMKM di Kota Malang (studi longitudinal) (sertifikat hak cipta). 000528297.

Mega Noerman Ningtyas, Nur Laili Fikiriah, dan Fikriyatul Azizah Su'ud (2023) One single system layanan akademik program studi untuk mencapai akreditasi unggul dan bereputasi internasional berbasis web computing (sertifikat hak cipta). 000529040.

This list was generated on Mon Apr 15 06:10:43 2024 WIB.