Up a level |
Rossidy, Imron, Barizi, Ahmad, Haris, Abd and Wahyuni, Esa Nur (2023) Concept of Islamic integrated education and its implementation at Ar-Rohmah Educational Institute Malang. Didaktika Religia: Journal of Islamic Education, 11 (1). pp. 61-84. ISSN p-ISSN: 2337-7305; e-ISSN: 2549-631X
Mubaraq, Zulfi and Rossidy, Imron (2021) Interpretation of jihad doctrine: radical Islam In Indonesia. Journal of Southwest Jiaotong University, 54 (6). pp. 1-15. ISSN 0258-2724 (Submitted)
Haris, Abdul, Diana, Ilfi Nur, Bahruddin, Uril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-8599-7281, Kurniawan, Fachrul, Faisal, Muhammad, Slamet, Slamet ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5583-5425, Amrullah, Abdul Malik Karim, Rossidy, Imron, Supriyono, Supriyono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4733-9189, Mardiyah, Ainatul and Hariri, Fajar Rohman (2020) Model pengembangan smart Islamic campus. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-634-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Rossidy, Imron (2012) Fenomena flora dan fauna dalam Al-Qur'an. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-442-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Rossidy, Imron (2009) Pendidikan berparadigma inklusif. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-3084-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Rossidy, Imron (2008) Fenomena flora dan fauna dalam perspektif Al-Qur'an. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2972-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Rossidy, Imron (2008) Rahasia tumbuhan berkhasiat obat perspektif Islam. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2972-7 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Masruri, M. Hadi and Rossidy, Imron (2007) Filsafat sains dalam al-Qur'an: Melacak kerangka dasar integrasi ilmu dan agama. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 979-24-2957-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Elsyam, Sulthan Fathani, Dharmawan, Muhammad Luthfi, Fadli, Din Fahmi and Rossidy, Imron (2023) Peningkatan sikap toleransi internal-eksternal melalui penguatan moderasi beragama di MAN 1 Kota Malang. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)
Rossidy, Imron (2022) Strategi implementasi model pembelajaran integrasi sains dan Islam dalam meningkatkan sikap spiritual di Madrasah Al-Islam Jamsaren Islamic Integrated Boarding School Surakarta. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
Rossidy, Imron (2020) Pengembangan model kelembagaan Kantor Urusan Internasional UIN Maulana Malik Ibrahim Malang untuk meningkatkan mutu layanan mahasiswa internasional. Other. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
Rossidy, Imron (2018) Analisis konsep pendidikan anak menurut Ibnu Qayyim Al-Jauziyah: implikasinya terhadap pendidikan agama Islam kontemporer. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
Rossidy, Imron (2017) Konsep motivasi dalam Islam: Aplikasi dan implikasinya terhadap pendidikan agama Islam kontemporer. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Masruri, M. Hadi, Rossidy, Imron and Nur, Muhammad Amin (2016) Pengembangan model pembelajaran pendidikan agama islam (PAI) berbasis multikultural dalam meningkatkan sikap toleransi dan kerukunan beragama. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)
Rossidy, Imron (2016) Learning teori dalam tradisi khazanah intelektual Islam: Aplikasi dan implikasinya dalam pembelajaran Pendidikan Agama Islam kontemporer. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Rossidy, Imron (2015) Perkembangan anak dalam perspektif Islam: Aplikasi dan implikasinya dalam pendidikan Islam kontemporer. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Rossidy, Imron Analisis konsep pendidikan anak menurut Al-Ghazali. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
Dharmawan, Muhammad Luthfi, Rossidy, Imron and Marno, Marno (2023) Integration of science and Islam in improving spiritual attitudes: Implications for building religious moderation. Presented at 2nd Annual International Conference on Islamic Education for Students (AICOIES 2023), 10 May 2023, Medan.