Up a level |
Sholeh, Ahmad, Faizah, Maryam ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7669-4091 and Azizi, Alfan Nur ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0359-986X (2024) Multimedia interaktif pembelajaran SKI MI/SD: Media untuk meningkatkan motivasi belajar. Aksara Cendekia Publisher, Malang. ISBN 978-623-10-2149-6 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Sholeh, Ahmad, Faizah, Maryam ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7669-4091 and Ghofir, Muhammad Nur (2024) Pengembangan literasi keagamaan mahasiswa PGMI untuk membentuk sikap moderasi. Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual, 8 (3). pp. 425-435. ISSN 2598-2877
Abdullah, Abdullah, Akhmad, Syahri, Fatin, Hamamah, Gafur, Abd. and Sholeh, Ahmad (2024) Fulfillment of the living rights of children the victims of divorce in the Muslim Community of Lombok, Indonesia. el-usrah: jurnal hukum keluarga, 7 (1). pp. 253-271. ISSN 2549 – 3132
Sholeh, Ahmad, Azizi, Alfan Nur ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0359-986X, Faizah, Maryam ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7669-4091 and Amir, M. Abdullah (2024) Pengembangan media pembelajaran SKI MI/SD berbasis android dengan pemanfaatan audio visual untuk meningkatkan minat belajar mahasiswa. JIIP-Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 7 (8). pp. 8728-8738. ISSN 2614-8854
Maryam Faizah (2023) SKIMI: Pembelajaran Online Berbasis Android. EC002023141672.
Sholeh, Ahmad, Azizi, Alfan Nur ORCID: https://orcid.org/0000-0002-0359-986X and Faizah, Maryam ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7669-4091 (2023) Pengembangan pembelajaran SKI MI/SD berbasis Android dengan pemanfaatan media audiovisual untuk meningkatkan minat belajar mahasiswa PGMI. Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Fatimah, Anggur Nur, Susilawati, Samsul ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8312-8151 and Sholeh, Ahmad (2023) Pengembangan media pembelajaran pop up book terhadap hasil belajar Akidah Akhlak kelas I di MI Iskandar Sulaiman Kota Batu. Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual, 7 (4). pp. 841-859. ISSN 2598-2877
Ahmad Sholeh dan Nurul Yaqien (2023) Pengembangan kurikulum entrepreneurship berbasis multikultural (studi multisitus di SMA Islam Integratif dan SMA Selamat Pagi Indonesia Batu). 000447735.
Sholeh, Ahmad (2022) Analisis instrumen penilaian kelas domain kognitif guru mata pelajaran Agama Islam di Madrasah Ibtidaiyah. Jurnal Basicedu, 06 (02). 3076 -3085. ISSN 2580-1147
Sholeh, Ahmad (2022) Etika guru dan siswa untuk membangun hubungan interpersonal dalam pendidikan (telaah kitab taisirul khalaq). Jurnal Pendidikan : Riset dan Konseptual, 6 (2). pp. 287-293. ISSN 2598-2877
Sholeh, Ahmad and Yaqien, Nurul (2022) Interpersonal communication model and learning readiness among santri in achieving the success of study at higher-educational institutions. Al-Tanzim: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 06 (01). pp. 118-131. ISSN 2549-5720
Sholeh, Ahmad, Priatmoko, Sigit ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0968-7163, Sugiri, Wiku Aji ORCID: https://orcid.org/0000-0001-5757-5540 and Faizah, Maryam ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7669-4091 (2022) Building multicultural-based entrepreneurship education: a curriculum review. Presented at The 3rd International Conference on Engineering, Technology, and Social Science (ICONETOS), 1 Nov 2022, Malang.
Sholeh, Ahmad and Rizki, Moch. Miftachur (2022) Penanaman sikap nasionalisme di Madrasah Ibtidaiyah. Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 11 (4). pp. 1103-1116. ISSN 2303-1514
Sholeh, Ahmad (2022) Teachers’ interpersonal communication patterns in improving the quality of Islamic education learning. AL-ISHLAH: Jurnal Pendidikan, 14 (4). pp. 5781-5790. ISSN P-ISSN 2087-9490; E-ISSN 2597-940X
Sholeh, Ahmad and Faizah, Maryam (2021) Analisis pengembangan literasi keagamaan mahasiswa Prodi PGMI dalam membentuk sikap moderasi di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. 000313701.
Yaqien, Nurul, Sholeh, Ahmad and Ghofur, Abdul (2021) Manajemen mutu pengembangan lembaga pendidikan Islam. J-MPI (Jurnal Manajemen Pendidikan Islam), 6 (1). pp. 29-39. ISSN 2477-6467
Sholeh, Ahmad (2021) Kontribusi profesionalisme guru kelas dan minat baca siswa dalam meningkatkan prestasi hasil pembelajaran tematik integratif. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan, 3 (3). pp. 777-784. ISSN 2656-8071
Sholeh, Ahmad, Yaqien, Nurul and Faizah, Maryam ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7669-4091 (2020) Pengembangan kurikulum entrepreneurship berbasis multikultural. Batari Pustaka, Malang. ISBN 978-623-93918-2-9 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Sholeh, Ahmad and Priatmoko, Sigit (2020) Internalization of moderate values of islam in the development of community literation: a case study of Kita Belajar Mandiri. Islamuna Jurnal Studi Islam, 7 (1). pp. 1-18. ISSN 2443-3535
Kawakip, Akhmad Nurul and Sholeh, Ahmad (2018) Pengembangan kurikulum integrasi madrasah/sekolah di lingkungan pondok pesantren: Studi multi situs pada sekolah berbasis pesantren di Pesantren Tazkiyah IIBS Malang, dan Pesantren Sidogiri Pasuruan. Research Report. LP2M Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. (Unpublished)
Sholeh, Ahmad and Yaqien, Nurul (2017) Pola Komunikasi Interpersonal Guru dan Siswa dalam Meningkatkan Mutu Pembelajaran Pendidikan Agama Islam di SMA Al-Izza Batu. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Sholeh, Ahmad (2017) Profesionalisme guru kelas dan minat baca siswa dalam meningkatkan prestasi hasil pembelajaran tematik integratif. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Sholeh, Ahmad (2016) Model interaksi sosial dan Emotional Quotient (EQ) mahasiswa dalam menunjang prestasi studi mata kuliah Sejarah Peradaban Islam. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Sholeh, Ahmad (2015) Pengaruh komunikasi interpersonal dan sikap kreatif mahasiswa terhadap prestasi belajar mata kuliah Aqidah Akhlak dan pembelajarannya di Program Studi PGMI FITK UIN Malang. Research Report. Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Sholeh, Ahmad (2014) Pemahaman konsep tasamuh (toleransi) siswa dalam ajaran Islam. J-PAI: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 1 (1). pp. 101-132. ISSN 2503300X