Susilawati, Samsul ORCID: https://orcid.org/0000-0002-8312-8151, Supriyatno, Triyo ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6833-4555 and Makhzuniyah, Minhah (2021) Pelatihan media sosial marketing pelatihan media sosial marketing. Community Service Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Text
11257.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Pemasaran melalui media sosial disebut social media marketing, yaitu suatu bentuk pemasaran menggunakan media sosial untuk memasarkan suatu produk, jasa, brand atau isu dengan memanfaatkan khalayak yang berpartisipasi di media sosial tersebut, Dengan media sosial yang tersedia bagi jutaan orang di seluruh dunia, perusahaan dapat berinteraksi dengan pelanggan dari berbagai negara. Banyaknya para pengguna media sosial pada masyarakat Indonesia, mencoba dimanfaatkan oleh pemilik usaha atau perusahaan untuk memasarkan produk atau jasanya melalui media sosial. Penggunaan media sosial sebagai
Downloads
Downloads per month over past year
Origin of downloads
Actions (login required)
View Item |