Up a level |
Anggraini, Okha Devi, Wahyuni, Esa Nur and Soejanto, Laily Tiarani (2017) Hubungan antara efikasi diri dengan resiliensi menghadapi ujian pada siswa kelas XII SMAN 1 Trawas. Jurnal Konseling Indonesia, 2 (2). pp. 50-56. ISSN 2476-8901
Erfantini, Imroatul Hayyu, Mulyoto, Galih Puji ORCID: https://orcid.org/0000-0003-0649-1587 and Fitriah, Nurlaeli (2019) Bimbingan kelompok teknik modeling untuk meningkatkan percaya diri pada anak usia dini. Preschool (Jurnal Perkembangan dan Pendidikan Anak Usia Dini), 1 (1). pp. 43-52. ISSN 2715-3622
Hasyim, Farid (2015) Konfigurasi bimbingan dan konseling berbasis religius di sekolah dan madrasah. Naila Pustaka, Yogyakarta. ISBN 978-602-1290-23-1 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Hasyim, Farid and Mulyono, Mulyono (2010) Bimbingan dan konseling religius. AR-RUZZ MEDIA, Yogyakarta. ISBN 978-979-25-4810-5 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Kurnia, Kolis Dewi, Wahyuni, Esa Nur and Susanti, Romi Hari (2017) Pengaruh kesejahteraan sosial terhadap agresivitas siswa kelas VII SMP Negeri 1 Kepanjen. Jurnal Konseling Indonesia (JKI), 2 (2). pp. 57-62. ISSN 2476 8901
Ma'arif, A. Samsul, Ghony, M. Djunaidi and Mistar, Junaidi (2022) Optimization of multicultural Islamic education in building student character. International Journal of Current Science Research and Review, 5 (9). pp. 3705-3710. ISSN 2581-8341
Mulyadi, Mulyadi and Ulifa, Rahmah (2022) Diagnosis kesulitan belajar & bimbingan anak berkebutuhan khusus. UIN Maliki Press, Malang. ISBN 9786232328013 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Mulyono, Mulyono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4509-7390 and Sholihah, Tutut (2019) Program kesehatan mental mewujudkan hidup bahagia melalui bimbingan, konseling, psikoterapi, dan ruqyah. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-351-3 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Muslimah, Farda and Erfantini, Imroatul Hayyu ORCID: https://orcid.org/0000-0001-6485-3529 (2021) Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19. Upaya pelayanan bimbingan karir terhadap siswa MAN 2 Lamongan selama pandemi Covid-19, 7 (2). pp. 12-17. ISSN p-ISSN. 2460-9722 | e-ISSN. 2622-8297
Mustofa, Bisri, Amiruddin, Muhammad ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3405-6443, Maghfur, Taa'ib and Rosyidah, Inayatur (2023) Peacebuilding education in building religious moderation as a counter radicalism At Ma'had Al-Jami'ah UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia), 9 (4). pp. 65-73. ISSN 2502-8103
Salma, Kunti Nadiyah, Hasan, Laili Mas Ulliyah, Karim, Khowarizmi Abdul, Rosyidi, Abdul Wahab ORCID: https://orcid.org/0000-0001-7406-9885 and Bahruddin, Uril ORCID: https://orcid.org/0000-0001-8599-7281 (2021) Taṭbīq al-madkhal al-ittiṣālī fī ta’līmi tafsīr al-qur'ān bima’had al-jihād li al-banāt Surabaya. Tadris Jurnal Pendidikan Islam, 16 (2). pp. 301-316. ISSN 2442-5494
Sasongko, Dimas Femy ORCID: https://orcid.org/0000-0002-7755-1121 (2023) Teacher student's metacognitive failure when solving sphere equation question and their scaffolding. Aksioma Jurnal Pendidikan Matematika, 12 (1). pp. 778-788. ISSN 2442-5419
Sugiarti, Tutut ORCID: https://orcid.org/0009-0000-9694-0096 (2023) Manajemen bimbingan konseling di Madrasah Tsanawiyah Al-Yasini Wonorejo-Pasuruan-Jawa Timur. Jurnal Hasil Penelitian dan Pengembangan (JHPP), 1 (3). pp. 213-218. ISSN 2987-5196
Wahyuni, Esa Nur (2012) Keefektifan pendekatan cognitive behavior modification untuk meningkatkan kemampuan mengelola marah bagi remaja. Doctoral thesis, Malang State University.
Wahyuni, Esa Nur (2012) Keefektifan teknik observasi diri dan mengubah dialog internal untuk meningkatkan kemampuan remaja mengelola marah. Presented at 1st International Seminar On Guidance And Counseling (ISGC), 8-9 September 2012, Universitas Negeri Yogjakarta.
Wahyuni, Esa Nur (2017) Mengelola stres dengan pendekatancognitive behavior modification : Studi eksperimen pada mahasiswa baru Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan UIN Maliki Malang. Tadrib Jurnal Pendidikan Islam, 3 (1). pp. 99-217. ISSN 25496433
Wahyuni, Esa Nur, Efiyanti, Alfiana Yuli, Aziz, Rahmat, Mangestuti, Retno and Maksum, Ali (2020) Student well-being in the perception of madrasah ibtidaiyah students. International Journal of Psychosocial Rehabilitation, 24 (1). pp. 1628-1641. ISSN 1475-7192
Wahyuni, Esa Nur and Prakoso, Erik Teguh (2015) Self-efficacy konselor sekolah dalam mengembangkan pendidikan karakter siswa: Penelitian survey terhadap konselor sekolah di Kota Malang. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 5 (1). pp. 644-654. ISSN 2088-9704
Esa Nur Wahyuni, Alfiana Yuli Efiyanti, dkk (2023) Model pengembangan wellbeing mahasiswa untuk mewujudkan world class university pada Perguruan Tinggi Keagamaan Islam di Indonesia (sertifikat hak cipta). 000439909.
Zakiyah, Ermita ORCID: https://orcid.org/0000-0002-2172-1283, Nikmah, Faridatun ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1893-7080, Magfiroh, Norma Hasanatul and Mukharomah, Awwalina (2024) Islamic parenting psychoeducation: Marriage dispensation prevention in Ketawanggede Lowokwaru Malang. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 8 (1). pp. 61-72. ISSN 2580-4332
Zamroni, Zamroni (2019) Academic stress and its sources among first year students of islamic higher education in Indonesia. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 5 (4). pp. 535-551. ISSN 2201-1323