Up a level |
Firmansyah, Fani, Purnamasari, Puji Endah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3727-6639, Farida, Lailatul and Devi, Aninda Waskita (2024) Green marketing, green price and the effect to green purchase Behavior in young consumers. Journal of Economics, Finance and Management Studies, 7 (7). pp. 4198-4204. ISSN 2644-050
Aziz, Alwi Abdul and Firmansyah, Fani (2024) Implementation of the Sharia Productive Financing Program to increase income at the Pujon Syariah Madani National Capital. IJECM : International Journal of Economics, Commerce, and Management, 1 (3). pp. 1-12. ISSN e-ISSN: 3047-9754
Raka, Malik Azid, Supriyanto, Achmad Sani ORCID: https://orcid.org/0000-0003-1519-3258 and Firmansyah, Fani (2024) Analisis peran emosi positif pada perilaku impulse buying Generasi Z Banyuwangi. Jurnal Nusantara Aplikasi Manajemen Bisnis, 9 (1). pp. 134-151. ISSN 25280929
Firmansyah, Fani and Purnamasari, Puji Endah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3727-6639 (2023) Meningkatkan customer satisfaction pasca Covid-19 melalui omnichannel strategy dan positive affect experience (studi pada perusahaan automotive PT Asco Daihatsu Jawa Timur). Research Report. UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.
Fani Firmansyah dan Puji Endah Purnamasari (2023) Omnichannel strategy in increasing customer satisfaction post Covid-19 In automotive industry (sertifikat hak cipta). 000546155.
Yuliyanti, Indah and Firmansyah, Fani (2023) Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas nasabah. Jurnal Ecogen, 6 (3). pp. 305-316. ISSN 2654-8429
Shalsabilah, Nora and Firmansyah, Fani (2023) The influence of content marketing and product knowledge on generation Z purchase intention in using Bank Syariah Indonesia services. Jurnal Ecogen, 6 (3). pp. 317-328. ISSN 2654-8429
Firmansyah, Fani and Purnamasari, Puji Endah ORCID: https://orcid.org/0000-0002-3727-6639 (2023) Omnichannel strategy in increasing customer satisfaction post Covid-19 in automotive industry. Journal of Economics, Finance and Management Studies, 6 (9). p. 4322. ISSN ISSN (print): 2644-0490, ISSN (online): 2644-0504
Wilidia, Vera and Firmansyah, Fani (2023) Pengaruh keragaman produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada pengguna “TikTok Shop”. Cakrawala Management Business Journal, 6 (1). pp. 1-14. ISSN 26230887
Saputra, Rifqi Dzakwan and Firmansyah, Fani (2023) The effect of promotion and product quality on member decisions using mudharabah products with interest as intervening variables. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 7 (2). pp. 1783-1798. ISSN 2621-5306
Nur Sakinah and Fani Firmansyah (2022) Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening (sertifikat hak cipta). 000410689.
Firmansyah, Fani, Purnamasari, Puji Endah and Prajawati, Maretha Ika (2022) E-banking service quality dan e-trust serta implikasinya pada e-customer satisfaction dan e-customer loyalty. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 18 (2). pp. 1-13. ISSN 1829524X dan 26143437
Firmansyah, Fani and Fatiha, Sabila (2022) Pengaruh gaya kepemimpinan dan motivasi dimasa pandemi terhadap kinerja karyawan Bank Muamalat Malang Raya. Jurnal Tabarru’: Islamic Banking and Finance, 5 (2). pp. 1-13. ISSN 2621-7465
Firmansyah, Fani, Setiawan, Margono, Rohman, Fatchur and Indrawati, Nur Khusniyah (2022) Dimensions of integrated marketing communication in the automotive industry. Journal of Positive School Psychology, 6 (5). pp. 1-13. ISSN 2717-7564
Gama, Muhammad Nauval Arsy and Firmansyah, Fani (2022) Pengaruh kepemimpinan transformasional, kompensasi, dan budaya organisasi terhadap kinerja karyawan di BMT NU Jombang. JPEKBM (Jurnal Pendidikan Ekonomi, Kewirausahaan, Bisnis dan Manajemen), 6 (1). pp. 1-13. ISSN 2581-0707
Sakinah, Nur and Firmansyah, Fani (2021) Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 22 (2). pp. 1-11. ISSN 1693-7619
Firmansyah, Fani and Jarror, Adam (2021) Pengaruh citra merek dan kelompok referensi terhadap keputusan pembelian smartphone Vivo (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi UIN Malang). Jurnal Manajerial, 8 (3). pp. 1-17. ISSN 23548592
Firmansyah, Fani, Rozi, Choirul and Prajawati, Maretha Ika (2021) Economic benefit, convenience dan risk benefit dalam mempengaruhi penggunaan Fintech yang berulang. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 17 (2). pp. 113-124. ISSN 0216-373X
Firmansyah, Fani and Nasikha, Ni’amin Nurin (2021) The effect of product diversity and service quality on loyalty with customer satisfaction as an intervening variable: Study of Toko Pertanian Subur, Pace Nganjuk district. Manajemen dan Bisnis, 20 (1). pp. 1-10. ISSN 1412-3789
Firmansyah, Fani, Purnamasari, Puji Endah and Ulfina, Izzul Nuraini Tata (2021) Etika bisnis Islam dalam persepsi kepuasan anggota lembaga keuangan mikro (baitul maal wa tamwil). UIN Maliki Press, Malang. ISBN 978-623-232-730-6 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.
Firmansyah, Fani and Nurjanah, Ike (2020) The effect of service quality towards Go-ride customer satisfaction in Malang City. MABIS: Manajemen dan Bisnis, 19 (2). pp. 1-11. ISSN 2477-1783
HKI (2019) Variabel Workplace Philosophy Dan Workplace Conduciveness Sebagai Moderasi Antara Past Perfomance Dan Present Goal Tenaga Penjualan (studi Pada PT Asco Daihatsu Jawa Timur). EC00202001458, 13 Januari 2020.
Firmansyah, Fani and Purnamasari, Puji Endah (2019) Variabel workplace philosophy dan workplace conduciveness sebagai moderasi antara past perfomance dan present goal tenaga penjualan (studi pada PT Asco Daihatsu Jawa Timur). EC00202001458.
Firmansyah, Fani, Purnamasari, Puji Endah and Djakfar, Muhammad (2019) Religiusitas, lingkungan dan pembelian green product pada konsumen generasi Z. Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam, 15 (1). pp. 57-70. ISSN 1829-524X
Firmansyah, Fani and Prajawati, Maretha Ika (2019) Toward ethical consumer behaviour: Islamic perspective a theoritical framework of investigating the determinants. International Journal of Engineering & Technology, 8 (1.9). pp. 497-500. ISSN 2227-524X
Firmansyah, Fani, Asnawi, Nur, Rahayu, Yayuk Sri and Solekah, Nihayatu Aslamatis (2018) Customer relationship management on hajj saving at sharia banking. Kaav International Journal of Economics, Commerce & Business Management, 5 (4). pp. 93-99. ISSN 2348-4969
Firmansyah, Fani (2017) Pengaruh Environmental Concern, Peer Influence dan Self-Identity in Environmental Protection Terhadap Perilaku Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Green Purchasing Behavior) di Kalangan Remaja: Studi pada Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani and Prajawati, Maretha Ika (2016) Syariah enterprise theory: Implementasi dan pengaruhnya terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah perbankan syariah di Malang. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani and Widiati, Putri Kurnia (2016) Maksimalisasi nilai perbankan syariah melalui teknologi pelayanan nasabah terkini. Jurnal Keuangan dan Perbankan, 20 (2). pp. 274-281. ISSN 1410-8089
Firmansyah, Fani and Prajawati, Maretha Ika (2016) Strategi Kemitraan Perbankan Syariah dengan UMKM dalam Rangka Meningkatkan Kinerja UMKM di Kota Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani (2015) Pengaruh Environmental Concern, Peer Influence Dan Self-Identity In Environmental Protection TerhadapPerilakuPembelianProduk Ramah Lingkungan (Green Purchasing Behavior) Di KalanganRemaja (StudiPadaMahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani and Prajawati, Maretha Ika (2015) Peningkatan Kinerja Melalui Pemberian Kompensasi dan Motivasi : Studi pada UIN Maliki Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Firmansyah, Fani (2015) Strategi Kemitraan Perbankan Syariah Dengan UMKM Dalam Rangka Meningkatkan Kinerja UMKM Di Kota Malang. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)
Al Idrus, Salim, Khasanah, Umrotul, Ridwan, A. Muhtadi and Firmansyah, Fani (2011) Aplikasi pendidikan kewirausahaan: Tinjauan strategi pembelajaran mata kuliah Kewirausahaan di PTAIN Jawa Timur. Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)