Items where Subject is "13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130213 Vocational Education and Training Curriculum and Pedagogy"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Number of items at this level: 16.

Journal Article

Ali, Nur (2019) Pengorganisasian kurikulum dan pembelajaran pada sekolah kejuruan di lingkungan pesantren. J-MPI: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 4 (1). pp. 48-59. ISSN 24774987

Aziz, Rahmat (2006) Mengenal Pendidikan Italia. Progresiva: Jurnal Pemikiran dan Pendidikan Islam, 1 (1). pp. 63-76. ISSN 1907-378X

Aziz, Rahmat (2012) Penggunaan model pembelajaran kooperatif dan kompetitif dalam mengembangkan kreativitas siswa. Jurnal Madrasah, 1 (1). ISSN 1979-5599

Jazirotunnada, Jazirotunnada and Abidin, Munirul (2023) Strategi kepala sekolah dalam meningkatkan religiusitas siswa di SMP Negeri 2 Turen. At-Tajdid : Jurnal Pendidikan dan Pemikiran Islam, 7 (1). pp. 137-146. ISSN 2548-5784

Maulidah, Nabila Auliya and Yunus, Muh. ORCID: https://orcid.org/0000-0003-4193-7193 (2023) Penerapan metode diskusi terhadap kemampuan berpikir kritis mahasiswa pada pembelajaran sosiologi. Dinamika Sosial: Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial, 2 (2). pp. 234-240. ISSN 2828-4763

Mufid, Mufid ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6610-1379 and Zuntriana, Ari ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4249-688X (2016) Efektivitas pelatihan ORS (Online Research Skills) untuk mendukung studi dan penelitian mahasiswa di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Al-Maktabah: Jurnal Komunikasi dan Informasi Perpustakaan, 15 (1). pp. 1-9. ISSN 0125-9334

Muqit, Abd, Auliyah, Khairul, Kawakip, Akhmad Nurul, Hambali, Muh. and Nawafil, Moh. (2022) Constructing millenial student discipline character through awarding reward-sticker. Visipena, 13 (1). pp. 29-41. ISSN 25026860

Zulqarnain, Ibnu, Rohman, Muthiur, Maftuhah, Maftuhah and Arifa, Zakiyah (2019) Model pembelajaran program ekstrakurikuler bahasa Arab dan implementasinya di madrasah aliyah pesantren. Arabiyatuna, 3 (1). pp. 29-46. ISSN 2580-5053

Book

Ali, Nur, Sulalah, Sulalah, Wahidmurni, Wahidmurni, Padil, Moh., Marno, Marno, Fatah Yasin, Ahmad, Bashith, Abdul and Zuhdi, Ahmad (2013) Keterampilan dasar mengajar. Ar Ruzz Media, Yogyakarta, Indonesia. ISBN 9789792547061 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Tanjung, Elisa Fitri, Tobroni, Tobroni, Hady, M. Samsul and Latipun, Latipun (2019) Pembelajaran active learning pada Pendidikan Agama Islam. Pembelajaran Active Learning pada Pendidikan Agama Islam . BILDUNG, Yogyakarta. ISBN 978-623-7148-23-4 UNSPECIFIED : UNSPECIFIED.

Research

Arifuddin, Nur (2023) Madin program for students as a transformative Islamic education model for against radicalism and terrorism in PTKIN (case study at UIN Satu Tulungagung). Research Report. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang.

Mufid, Mufid ORCID: https://orcid.org/0000-0002-6610-1379 and Zuntriana, Ari ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4249-688X (2016) Efektivitas pelatihan ORS (Online Research Skills) untuk mendukung studi dan penelitian mahasiswa di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Research Report. LP2M UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang, Indonesia. (Unpublished)

Conference

Ali, Nur (2015) Islamic Education Curriculum Management of SMK at Pesantren. Presented at International Conference of Islamic Education (ICIED), December 2-3, 2015, Malang.

Seminar and Workshop

Mulyono, Mulyono ORCID: https://orcid.org/0000-0002-4509-7390 (2023) Konsep perencanaan pembelajaran dan penyusunan RPS dan RTM sesuai dengan SN-DIKTI 2020. Presented at Program Peningkatan Kompetensi Dosen Pemula (PKDP) Dirjen Pendis Kemenag Bekerjasama dengan UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, 15 Agustus 2023, Kota Malang.

Teaching Resources

Wahyuni, Esa Nur (2016) Perkembangan kognitif menurut Vygotsky. Disampaikan pada mata kuliah Psikologi Perkembangan, Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Kependidikan, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, 2016. (Unpublished)

Hak Cipta

Nur Arifuddin, Ahmad Nurcholis dkk (2023) Madin program for students as a transformative Islamic education model for against radicalism and terrorism in PTKIN (case study at UIN Satu Tulungagung) (sertifikat hak cipta). 000508626.

This list was generated on Tue Nov 26 12:26:27 2024 WIB.