Items where Author is "Asnawi, Nur"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Book | Research
Number of items: 5.

Book

Asnawi, Nur and Fanani, Muhammad Asnan (2017) Pemasaran syariah: teori, filosofi & isu-isu kontemporer. RajaGrafindo Persada, Depok. ISBN 978-602-425-153-6

Asnawi, Nur and Masyhuri, Masyhuri (2011) Metodologi riset manajemen pemasaran : disertai dengan contoh hasil penelitian. UIN-Maliki Press, Malang. ISBN 978-602-958-354-0

Research

Asnawi, Nur and Fanani, Muhammad Asnan (2017) Mengaplikasikan Theory of Reasoned Action untuk memprediksi penerimaan konsumen atas Kebijakan Pemerintah tentang kantong plastik berbayar: Peran religiusitas dan pengetahuan. Research Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Khasanah, Umrotul and Asnawi, Nur (2016) Model Pembelajaran Integrasi Keilmuan Ekonomi Islam- Comparative Study Pada UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Indonesia) & Universitas AlAzhar Kairo (Mesir). Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

Asnawi, Nur (2015) Pemasaran Islami: Membangun paradigma baru pemasaran jasa (perspektif filosofis, penajaman teoritis dan pengembangan metodologis). Research Report. Fakultas Ekonomi UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Malang. (Unpublished)

This list was generated on Sun Jul 22 12:56:23 2018 WIB.